Search

Aceh

Disparpora Aceh Besar Jalin Kerja sama Pengelolaan Destinasi Wisata

disparpora.acehbesarkab.go.id | ACEH BESAR – Disparpora Aceh Besar Jalin Kerja sama Pengelolaan Destinasi Wisata dengan Pengelola Wisata Babah Kuala Kecamatan Lhoknga di bidang pariwisata Untuk pengembangan. Rabu (10/10/2020).

Disparpora menitikberatkan pengembangan di daerah yang dianggap memiliki banyak potensi namun belum dikelola secara maksimal Khususnya di Wilayah potensial seperti kecamatan Lhoknga melalui promosi dan tata kelola destinasi pariwisata. Arah dan strategi pembangunan kepariwisataan di wilayah tersebut khususnya dilakukan untuk meningkatkan daya saing melalui pengembangan destinasi Pariwisata sesuai dengan Kerangka Pengembangan Tata Kelola Destinasi Pariwisata Nasional.

“Melalui kerja sama ini kita bisa meningkatkan Kualitas pengelolaan Objek wisata di tempat- tempat potensial menjadi lebih baik dan profesional, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar menjadi lebih baik dan pengunjung pun nyaman ” kata Kadisparpora aceh besar usai penanda tangan MOU di dampingi Kabid ke Pariwisataan.

Dilanjutkannya, sasaran pemerintah saat ini dalam mengembangkan pariwisata adalah kualitas pariwisata. Kini, target promosi pariwisata diletakkan pada lama kunjungan serta kemungkinan jumlah pengeluaran yang dilakukan wisatawan. Maka, pengembangan pariwisata berkelanjutan ini dinilai penting karena pada dasarnya promosi pariwisata akan terasa manfaatnya ketika produknya berupa produk terbaik.

Kerja sama MOU tersebut turut di saksikan oleh Anggota DPRK Aceh Besar Komisi V ibu Eka Zahrina, dan Camat Kec. Lhokgaa bapak Drs. Syarbini, MM. “Semoga sinergisitas dan komitmen kita bersama ini bisa menjadikan masyarakat Lhoknga lebih baik di Bidang Wisata” jelas Camat Kec. Lhoknga.

Jangan Lupa di Bagikan :
Prev Post
Melihat Pulo, Sekeping Surga Di Tanoh Aceh
Next Post
Kemenparekraf Bersama Disparpora Aceh Besar Gelar Bimtek Strategi Pemasaran Pariwisata & Penerapan Protokol CHSE untuk Pasar Wisman Asia Selatan dan Asia Tengah

Add Comment

Your email is safe with us.